Kamis, 18 Juni 2015

Buku Ishihara untuk tes buta warna

Selamat pagi kawan kawan :)

Hari kedua puasa Ramadhan 1436H, setelah 2 hari berturut turut terlambat sahur he he he
Tapi alhamdulillah puasa tetap dapat dijalani dengan baik
Judul tulisan ini saya awali dengan "Buku Ishihara untuk tes buta warna" ....
Setelah berbulan bulan atau mungkin bertahun saya menyerahkan pekerjaan internet marketing kepada karyawan toko saya dan tidak pernah saya cek, peringkat di google untuk kata kunci "Buku Ishihara" turun jeblok dari ranking 1 di halaman pertama meluncur ke halaman 3. sedih...

Yang lebih menyedihkan lagi istri melakukan kesalahan fatal yang berhubungan dengan itu .. tak perlu lah saya menyampaikan di sini.
Namun ada berita menggembirakan juga.
Saya berhasil melakukan contact langsung dengan PRINCIPAL BUKU ISHIHARA di Jepang dan diberikan informasi yang cukup menarik, mudah mudahan dalam waktu dekat ini saya bisa impor langsung BUKU ISHIHARA tersebut langsung dari Jepang.
Dan tentunya harganya akan lebih kompetitif dan berani bersaing langsung dengan kompetitor
Semoga.

Buat kawan kawan yang ada rencana untuk ikut seleksi penerimaan TNI/Polri, masuk akademi/ perguruan tinggi, seleksi PNS, maupun yang akan terjun ke dunia pelaut dan ada kesulitan untuk mendapatkan buku ishihara 38 plate yang asli, boleh mampir ke toko online saya
alamatnya: www.alatmedis.info

halaman penjualan buku ishihara untuk tes buta warna 

Terima kasih,

salam :)

6 komentar:

pengobatan pembengkakan prostat tanpa operasi mengatakan...

Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I’ll be subscribing to your feed and I hope you post again soon. pengobatan pembengkakan prostat tanpa operasi

Rahman Ramadhan mengatakan...

Rahman Online Shop
Toko Online Grosir Barang unik china alat rumah tangga alat kesehatan asesoris hp dan komputer | Wa/SMS 0857-1128-2686 | BB 517AE92C
barang unik
alat kesehatan
barang unik china
alat rumah tangga
jual barang unik
barang unik murah
grosir barang unik
toko alat kesehatan
asesoris hp
alat rumah tangga unik

vitalitas pria mengatakan...

tulisan bermanfaat bagi pembaca termasuk saya yang buta warna

toko sulap jogja mengatakan...

BERMANFAAT SEKALI INI TULISAN

Adi mengatakan...

buat kawan kawan yang hendak membeli buku tes buta warna ishihara 38 plate melalui tokopedia klik di sini
jual buku ishihara 38 plate asli

health information mengatakan...

This is a very good post, thanks for who wrote this article, may be useful for writers and readers

Lihat tulisan lain

Related Posts with Thumbnails