Pilih pak Prabowo atau pak Jokowi? Karepmuuu....

Konten [Tampil]
Update terbaru !! Pak Jokowi menang pilpres periode  2019 - 2024, kampret kalah, jadi sudahi nyinyirnya


Perhelatan akbar Pilpres 2019 tinggal beberapa bulan lagi. Suhu politik kian menghangat apalagi di medsos. Para penghuni medsos saling adu meme, saling hujat dan menghina, seolah cuek dengan UU ITE Pasal 27 ayat (3) yang menyebut :
"melarang setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik"

dan Pasal 28 UU ITE
"Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA)."
Mereka seolah tidak peduli ada ancaman 6 tahun penjara dan atau denda 1 Milyar, karena menebarkan berita bohong untuk menjatuhkan lawan Capres/ Cawapres idolanya. Maklum aja, mereka kalau bukan BUZZER, ya kaum ALAY generasi micin.


Kalau saya pribadi memilih untuk menahan jari saya untuk tidak nutul keyboard, yang pertama jelas karena SAYA TAKUT, lebih baik jadi ORANG PENAKUT timbang jadi orang pemberani tapi masuk SEL.

Yang kedua adalah karena.....nama saya tidak ada dalam DAFTAR DPT 🙈, artinya dalam ajang Pilpres besok saya tidak punya HAK PILIH.  Jadi timbang teriak teriak bela si Anu atau si Nganu, mending jadi penonton aja. 

Mau ngurus DPT tapi kok yo males, Karena KTP saya masih KTP Kota Tangerang, dan saat ini saya tinggal di Banjarnegara, jadi perlu ONGKOS buat ke Tangerang buat ngurus DPT  (Kali aja ada relawan pendukung salah satu PASLON mau ngongkosin, saya akan berangkat, tapi nggak janji ya saya bakal pilih jagoanmu 😁😁 )

Sebagai penutup tulisan, saya tidak berpesan macem macem, cukup baca dari atas dan pahami baik baik, bijaklah menggunakan medsos, jarimu harimaumu

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak